Harapan Baru Penderita Jantung Kini Hadir di Makassar dan Sul Sel


Harapan kesembuhan bagi penderita jantung koroner kini semakin terbuka lebar dengan adanya berbagai macam pengobatan baik medis maupun non medis. Pemilihan jenis pengobatan kini tergantung pada penderita. Namun sebelum menentukan metode pengobatan bagi penderita jantung koroner sebaiknya kita mengetahui lebih jauh mengenai Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Penyakit jantung khususnya PJK dan pembuluh darah merupakan penyakit utama baik dinegara maju maupun di negara berkembang. Berdasarkan diagnosa jumlah penderita PJK berkisar 1,5 % dari jumlah penduduk Indonesia. Banyaknya penderita jantung koroner mendorong para ahli di bidang kesehatan untuk mencari metode penyembuhan yang efektif agar para penderita punya harapan untuk sembuh lebih cepat dengan resiko minimal.
Penyakit jantung koroner terjadi ketika arteri-arteri koroner, yaitu pembuluh-pembuluh darah utama yang menyalurkan darah, oksigen, dan nutrisi ke jantung Anda, mengalami kerusakan atau gangguan akibat penyakit. Deposit yang mengandung kolesterol (plak) di arteri- biasanya penyebab paling sering dari PJK. Ketika terjadi penumpukan plak, arteri-arteri koroner Anda akan menyempit, sehingga menyebabkan jantung Anda mendapatkan pasokan darah yang lebih sedikit. 
Penyumbatan arteri secara bertahap seperti pada gambar berikut :

google gambar


Pada akhirnya, penurunan pasokan darah yang dikarenakan pembuluh darah terus menyempit dapat menyebabkan timbulnya nyeri dada (angina), sesak napas, atau tanda dan gejala PJK lainnya. Sebuah sumbatan total dapat mengakibatkan serangan jantung. Oleh sebab PJK merupakan penyakit yang memiliki perkembangan hingga puluhan tahun, penyakit tersebut bisa berkembang dengan hampir tanpa gejala sampai akhirnya penderita mengalami serangan jantung.


google gambar


Beberapa gejala yang spesifik serangan jantung diantaranya : nyeri atau kejang otot di daerah dada, sesak nafas, kelelahan atau kepenatan meski beraktifitas ringan, palpitas (jantung berdebar debar), pusing sampai pingsan

Adapun hal hal yang bisa memicu timbulnya PJK adalah kolestrol tinggi karena timbunan kolestrol dalam pemubuluh darah akan menghasilkan sumbatan dipembuluh darah. Selain itu juga gaya hidup yang kurang gerak, merokok, minum alkohol, stres, kegemukan dan faktor keturunan juga bisa memicu PJK.

Setelah mengetahui sedikit mengenai Penyakit Jantung Koroner (PJK) maka mari kita lihat beberapa pilihan pengobatan yang bisa dilakukan :

PENGOBATAN MEDIS
Beberapa pilihan pengobatan medis yang bisa dilakukan adalah :
1) Intervensi Jantung Perkutan (PCI) atau Angioplasti Koroner
Ini adalah tindakan operasi yang bertujuan untuk memperlebar arteri jantung yang mengalami penyempitan. Prosedur ini dilakukan dengan cara memasukkan balon kecil pada bagian luar arteri untuk menyingkirkan jaringan lemak yang mempersempit arteri. Dengan demikian, aliran darah dapat menjadi lancar.Setelah itu cincin (stent) dipasang dalam arteri agar tidak menyempit kembali.

2) Bedah bypass arteri jantung (CABG)
Ini adalah tindakan operasi yang meliputi penanaman pembuluh darah dari anggota tubuh lain untuk membuka rute baru bagi aliran darah ke jantung sehingga suplai darah mencukupi. Penderita diabetes, pasien lanjut usia dan yang mengalami lebih dari dua penyempitan pembuluh darah dianjurkan untuk menjalani CABG daripada PCI.
3) Transplantasi Jantung
Pilihan berikutnya adalah transplantasi, tindakan ini akan dilakukan jika kondisi jantung sudah sangat parah dan obat tidak dapat mengatasi masalah tersebut. Tranplantasi jantung dilakukan dengan cara mengganti jantung yang telah rusak dengan jantung yang sehat dari pemberi donor.


"google gambar"

Untuk menentukan metode pengobatan yang tepat silahkan konsultasikan dengan dokter anda yang penting anda merasa nyaman dengan metode yang dipilih dan sesuai dengan kemampuan anda karena biaya dari setiap metode itu juga berbeda. Karena perkembangan pengobatan PJK di dunia medis terus berkembang maka anda dapat juga menanyakan pada dokter anda metode pengobatan terbaru yang mungkin lebih efektif.


PENGOBATAN NON  MEDIS
Mahalnya biaya untuk pengobatan medis dan pertimbangn lainnya mendorong banyak orang untuk mencari pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif yang dimaksud disini adalah pengobatan PJK yang menggunakan bahan bahan alam dari berbagai jenis tanaman yang banyak terdapat disekitar kita, disamping mudah didapat harganya pun terjangkau. Namun demikian pengobatan non medis butuh kesabaran karena hasilnya tidak secepat dengan pengobatan medis namun dinilai lebih aman dan terjangkau. 

Bagi anda yang berpikir untuk mencari pengobatan alternatif maka dapat memilih jenis tumbuhan berikut :

1) Kulit Manggis

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung zat anti aksidan yang sangat tinggi dan oksidan ini berperang untuk menangkal radikal bebas dan membersihkan radikal bebas yang masuk ketubuh dimana radikal bebas ini bisa menjadi sumber berbagai penyakit. Bukan itu saja ternyata kulit manggis ampuh untuk menurunkan kolestrol dan hipertensi. 
Kulit manggis ternyata bukan hanya baik untuk PJK tapi manfaatnya masih banyak lagi seperti dikutip dari google gambar :



2) Mengkudu


Pada tahun1993 peneliti dari Universitas Hawai berhasil memisahkan zat zat scopaletin dari buah mengkudu. Dr Neil Solomon, MD Phd kemudian melaporkan bahwa buah mengkudu mengandung sejenis fitonutrien yaitu scopaletin yang berfungsi untuk memperlebar dan melenturkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan atau penyumbatan serta membersihkan endapan yang menjadi penyebab penyumbatan. 
Bila pembuluh darah lentur maka aliran darah akan lancar sehingga kerja jantung memompa darah menjadi ringan. Banyak penderita gejala PJK kemudian melaporkan sesak nafas mereka hilang atau berkurang sesaat setelah konsumsi perasan mengkudu. 
Bukan saja untuk PJK khasiat mengkudu ternyata masih banyak lagi seperti pada tabel berikut :

sumber : google gambar


Masih banyak lagi tumbuhan yang bisa dijadikan alternatif untuk pengobatan PJK. Bila anda belum punya pengalaman dalam meramu herbal maka sebaiknya berkonsultasi dengan ahli ramuan herbal agar menghasilkan ramuan yang baik dengan dosis yang tepat. 
Namun bila ingin mendapatkan manfaat dari kulit manggis dan mengkudu sekaligus tanpa harus repot untuk meraciknya sendiri dan lebih aman karena diproduksi dengan teknologi farmasi yang sudah terstandar dan sudah mendapatkan ijin edar dari Badan POM  maka yang bisa direkomendasikan adalah jus herbal Raja Manggis (POM TR N0. 143 676 831) yang memadukan keunggulan kulit manggis dan mengkudu sehingga efektif untuk penderita PJK. Raja Manggis di produksi di Bogor oleh PT. TSD yang telah mendapatkan sertifikat produksi HACCP yang bertaraf Internasional
Kini Hadir di Makassar

Beli di Sini :

Raja Manggis Tersedia di Makassar  
 Tlp : 0812 424 7684
dan apotik apotik berikut :  Maros: Apt Syamsinar depan Rumah Sakit, Gowa: Apt  teratai depan BRI  sungguminasa, Bone: Apt Rahmat Jaya Jl. Sukawati Sentral, Pangkep: Apt Awalia samping rumah sakit, Barru: Apt Ika dekat Misi, Parepare: Apt Srimulyani Sumpang Minangae (depan kafe lucky), Pinrang: Apt Afiat depan, Sengkang: Apt Bahagia Jl.Kartini, Sidrap: Apt HBS Jl.Ahmad Yani Pangkajene, Palopo: Apt Sehat Jl.Diponegoro, Polewali: Apt Ilham Putra sentral Pekkabata, Masamba: Apt Medika Farma depan  Rumah Sakit, Enrekang: Apt Amalia Jl.Imam Bonjol, Rantepao:Apt Azhar Jl.A.Mappanyukki, Takalar: Apt Norma jl jen Sudirman, Jenneponto: Apt Ujung Loe, Bantaeng : Apt. Sejahtera Jl. Mangga, Bulukumba: Apt Sehati Jl.M.Sirpin, Sinjai: Apt Suryani Jl.Bulu Salaka. 


Untuk pengantaran jus herbal Raja Manggis bisa melalui WA ke 08124247684
Harga Rp 225.000 per botol plus ongkir Rp. 5.000 per pengiriman
Pengambilan 2 botol gratis ongkir



Berikut adalah Piagam dan Sertifikat Standar Kualits Mutuh baik nasional maupun Internasional yang sudah diperoleh PT. TSD selaku produsen Jus Herbal Raja Manggis

Demikian pula dengan Ijin Edar yang telah diperoleh Raja Manggis dari badan  POM


Jadi yakinlah untuk memilih 

Jus Herbal Raja Manggis

PESAN SEKARANG JUGA
Bisa melalui WA ke 08124247684
atau kujungi apotek terdekat

Kata Bijak Hari 
Riba...jauhilah riba 
Ya Allah bebaskan kami dr riba dn berkati kami
la hawla wa la quwwata illaa billah



***

obat jantung
obat herbal jantung
obat sakit jantung
obat penyakit jantung
obat jantung herbal
obat jantung tradisional
obat herbal untuk jantung
obat herbal penyakit jantung
obat tradisional jantung
herbal jantung
herbal untuk jantung
obat jantung alami
cara mengobati penyakit jantung
obat sakit jantung alami
obat sakit jantung tradisional
obat herbal sakit jantung
obat tradisional penyakit jantung
pengobatan penyakit jantung
cara mengatasi penyakit jantung
pengobatan jantung
sesak nafas raja manggis bole
mobil bekas

obat alami jantung
obat herbal untuk penyakit jantung
obat alami sakit jantung
obat alami penyakit jantung
pilih gojek untuk transportasi anda
pakai grab juga oke
barang bekas cari di olx
rraja manggis baik jg untuk asam urat
hindari obat kuat
tokopedia bagus juga
traveloka dulu
agoda cari hotel
cara konsumsi raja manggis
cara membuat kue
apa ysng dimaksud jantubg koroner

mengobati penyakit jantung
mengatasi penyakit jantung
cara menyembuhkan penyakit jantung
obat untuk jantung
cara mengobati sakit jantung
obat tradisional sakit jantung
obat sakit jantung herbal
pengobatan alternatif jantung
herbal obat jantung
obat untuk penyakit jantung
obat tradisional untuk jantung
cara mengatasi sakit jantung
obat jantung tradisional alami
ramuan obat jantung
obat jantung berdebar
penyembuhan penyakit jantung
obat jantung herbal alami
obat herbal untuk sakit jantung
obat untuk sakit jantung
obat alami untuk jantung
obat penyakit jantung alami
pengobatan sakit jantung
obat jantung herbal tradisional
terapi penyakit jantung
ramuan herbal untuk jantung
cara mengatasi serangan jantung
pengobatan jantung koroner secara alami
cara mengobati jantung
obat tradisional untuk penyakit jantung
mengatasi sakit jantung
cara penyembuhan penyakit jantung
herbal penyakit jantung
obat serangan jantung
obat penyakit jantung tradisional
mengatasi serangan jantung
obat herbal buat jantung
mengobati sakit jantung
cara pengobatan penyakit jantung
herbal untuk penyakit jantung
cara menyembuhkan sakit jantung
ramuan tradisional jantung koroner
herbal sakit jantung
cara mengobati penyakit jantung secara alami
ramuan herbal jantung koroner
terapi sakit jantung
cara mengobati sakit jantung secara alami
obat alami untuk penyakit jantung
mengobati jantung
obat penyakit jantung herbal
obat alternatif penyakit jantung
obat jantung alami tradisional
obat jantung paling ampuh
herbal untuk sakit jantung
jamu jantung
obat alternatif jantung
solusi penyakit jantung
cara menghilangkan penyakit jantung
ramuan herbal penyakit jantung
obat jantung alami dari tumbuhan
menyembuhkan penyakit jantung
penyembuhan jantung
cara mengatasi jantung
serangan jantung ringan
obat gejala jantung
pengobatan serangan jantung
herbal untuk kesehatan jantung
obat tradisional untuk sakit jantung
obat herbal untuk kesehatan jantung
jamu untuk jantung
pengobatan alternatif penyakit jantung
adakah obat herbal untuk penyakit jantung
penanganan penyakit jantung
ramuan untuk penyakit jantung
obat alami untuk sakit jantung
cara alami menyembuhkan penyakit jantung
ramuan tradisional penyakit jantung
gejala sakit jantung ringan
cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami
ramuan sakit jantung
ramuan tradisional obat jantung
terapi untuk penyakit jantung
obat sakit jantung berdebar
obat kesehatan jantung
penyembuhan sakit jantung
obat sakit jantung secara alami
obat tradisional buat penyakit jantung
herbal buat jantung
cara pengobatan jantung
cara alami mengobati penyakit jantung
cara pengobatan sakit jantung
ramuan untuk sakit jantung
obat buat jantung
ramuan untuk jantung
gejala serangan jantung ringan
ramuan tradisional untuk jantung
penyakit jantung dan obatnya
ramuan herbal untuk jantung koroner
pengobatan tradisional penyakit jantung
cara mengatasi penyakit jantung secara alami
ramuan tradisional untuk jantung koroner
ramuan tradisional jantung
penanganan sakit jantung
cara mengobati serangan jantung
cara mengatasi gejala jantung
ramuan tradisional untuk penyakit jantung
pengobatan penyakit jantung secara alami
cara menghilangkan sakit jantung
gejala sakit jantung dan obatnya
ramuan jantung koroner
pengobatan penyakit jantung tradisional
tips obat sakit jantung tradisional
ramuan obat sakit jantung
obat gejala sakit jantung
obat nyeri jantung
jantung sehat tanpa obat
obat herbal darah tinggi dan jantung
cara menangani serangan jantung
pengobatan tradisional jantung
ramuan obat jantung koroner
ramuan herbal untuk penyakit jantung
pengobatan alami penyakit jantung
cara menyembuhkan jantung
ramuan herbal jantung
cara mengatasi gejala penyakit jantung
menyembuhkan sakit jantung
mengobati penyakit jantung secara alami
terapi penyembuhan penyakit pembengkakan jantung
obat alami jantung berdebar
cara alami mengobati sakit jantung
mengatasi sakit jantung secara alami
cara menangani penyakit jantung
ramuan tradisional sakit jantung
obat obat jantung
obat gejala penyakit jantung
atasi penyakit jantung
pengobatan sakit jantung secara alami
mengobati sakit jantung secara alami
cara penyembuhan sakit jantung
cara mencegah penyakit jantung secara alami
ramuan untuk jantung koroner
ramuan jantung
obat untuk serangan jantung
vitamin untuk kesehatan jantung
cara menanggulangi penyakit jantung
obat herbal kolesterol dan jantung
mengobati sakit jantung secara tradisional
cara mengobati penyakit jantung secara tradisional
mengatasi gejala jantung
obat penyakit jantung secara alami
obat tradisional gejala jantung
obat kelainan jantung
cara menyembuhkan sakit jantung secara alami
jantung kronis
penyakit jantung dan pengobatannya
obat alami buat jantung
ramuan penyakit jantung
herbal jantung berdebar
cara mengatasi gejala sakit jantung
tanda serangan jantung ringan
cara mengobati gejala penyakit jantung
cara mengobati penyakit jantung tradisional
cara mengobati gejala jantung
tanda tanda serangan jantung ringan
cara mengatasi serangan jantung ringan
obat buat sakit jantung
cara atasi penyakit jantung
cara mengobati penyakit jantung dengan herbal
obat jantung berdebar alami
cara mengatasi sakit jantung secara alami
menyembuhkan penyakit jantung secara alami
herbal untuk jantung berdebar
mengatasi gejala sakit jantung
tumbuhan obat jantung
mengatasi penyakit jantung secara alami
obat tradisional penyakit paru paru dan jantung
pengobatan alternatif jantung bocor
jantung koroner
sakit jantung koroner
gejala jantung koroner
jantung koroner bisa sembuh
gejala penyakit jantung koroner
penyebab jantung koroner
penyebab penyakit jantung koroner
serangan jantung koroner
gejala sakit jantung koroner
jantung koroner gejala
penyempitan jantung bisa sembuh
penyakit pada jantung
tanda tanda jantung koroner
operasi jantung koroner
artikel penyakit jantung
ciri2 jantung koroner
tanda jantung koroner
penyumbatan jantung bisa sembuh
tanda tanda penyakit jantung koroner
mencegah jantung koroner
penyebab sakit jantung koroner
gejala awal jantung koroner
koroner jantung
pencegahan jantung koroner
penyumbatan jantung koroner
jantung koroner akut
cara mencegah penyakit jantung koroner
pencegahan penyakit jantung koroner
tanda tanda sakit jantung koroner
penyumbatan jantung tanpa operasi
sembuh dari jantung koroner
gejala serangan jantung koroner
tanda penyakit jantung koroner
penderita jantung koroner
tanda sakit jantung koroner
ciri2 penyakit jantung koroner
artikel jantung koroner
akibat jantung koroner
tanda dan gejala jantung koroner
penyakit jantung koroner disebabkan oleh
jantung koroner disebabkan oleh


pada Apotek Berikut :
Apt Mattoangin jl. Cendrawasih, apt sejati jl. Rappocini, apt semangat Jl. Tamangapa Antang, apt perintis jl. Perintis kemerdekaan km 8 depan carrefur,  apt Tamalanrea depan pintu II Unhas, apt. JK Farma Jl. Raya Baruga Antang, apt. sumber hidup Jl.Pettarani depan masji HM.Asyik, Ap. Firdaus Jl. Urip Sumoharjo dekat penyebrangan, apt. pelita jl.sangir, Apt.Setia Jl. Tamalate 1 no.1, 



kecelakaan karangsolo - cara menghilangkan jerawat - gebby vesta - live score - livescore - liverpool - cara delevingne - Bebe rexha - meme generator - meme lucu - meme haji lulung - game online - honda - daihatsu - toyota - resep masakan - resep kue kering - resep donat kentang - resep ayam goreng - indonesia - bokep indonesia - timnas indonesia - yahoo indonesia - bendera indonesia - bendera indonesia terbalik - video bokep indonesia - peta indonesia - sea games 2017 - mayweather vs mcgregor - 

VIVA.co.id
VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni duel krusial dalam babak semifinal SEA Games hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2017. Garuda Muda bakal menghadapi tuan ruma

 ...Surya Malang
COM, KLOJEN - Terdapat sepasang suami istri yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Karangploso, Malang, Jumat (25/8/2017). Mereka adalah Agus Supriyanto

(Siaran Pers) (Pendaftaran)
Bahwa sekitar pukul 16.51 WIB hari ini (25/08) telah terjadi gangguan satelit Telkom 1. Saat ini Telkom dibantu oleh Lockheed Martin selaku pabrikan satelit Telkom 1 tengah Jadwal Siaran Langsung Semifinal SEA Games 2017Indosport (Siaran Pers)
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 berhasil melaju ke semifinal SEA Games 2017 cabang olahraga sepakbola. Skuat Garuda Muda lolos dramatis usai kalahkan Kamboj














Saksikan Live Streaming Bulutangkis Perorangan SEA Games 2017Bola.com
Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis Indonesia akan memulai perjuangan pada nom
TRIBUNSTYLE.COM - Jangan lewatkan laga semifinal bola Indonesia Vs Malaysia petang hari ini, berikut jadwal tayang di TV dan live streaming, selengkapnya! Tentu sangat men

'CNN Indonesia
Album 'Reputation' dan Upaya Taylor Swift 'Ganti Kulit' Album baru Taylor Swift, Reputat

.com Indonesia
Barcelona telah merampungkan kepindahan Ousmane Dembele dari Bourssia Dortmund 

.com (Siaran Pers)
NYON - UEFA telah melakukan pengundian babak penyisihan grup Liga Europa 2017/2018. ... Nantinya dua tim terbaik dari masing-masing grup bakal lolos ke babak 32 besar dan 













Sejak Jumat (25/8) pagi muncul broadcast di berbagai WhatsApp Group yang berjudul “Semua Akan Kalah Oleh Waktu” atau "Jangan Percaya dengan Jabatanmu Sekarang"

.com
Hasil Drawing Liga Champions - 5 Hal Menarik yang Perlu Anda Ketahui. By Bagas Reza Murti - Jumat, 25 Agustus 2017: 14.43. Champions. DOK UEFA.COM. Para peman terbai
***


Komentar